Sabtu, 04 Agustus 2012

Untukmu Calon Jodohku


Untukmu Calon Jodohku Yang Tertulis Di Lauhul Mahfuzd





Mungkin diriku bukanlah matahari yang
setiap siang menerangi bumi
tapi aku akan mencoba menjadi cahaya
ketika hatimu telah kelam


Mungkin diriku bukanlah bumi yang luas
yang memudahkanmu untuk bergerak tapi
aku akan berusaha menjadi ruang kosong
tempat untuk mencurahkan segala rasamu


Mungkin aku bukanlah angin yang mampu
menyejukkanmu ketika dirimu merasa panas
tapi aku akan berusaha menjadi kipas
penyejuk yang dapat engkau gunakan setiap
saat engkau butuhkan


Mungin aku bukanlah paranormal yang
dapat membaca pikiranmu tapi aku akan
berusaha menjadi buku yang siap
menampung curahan segala suka dan
dukamu


Mungkin aku bukanlah hujan yang dapat
menyirami semesta Alam tapi aku berusaha
menjadi embun yang menyegarkan jiwamu


Duhai engakau yang masih rahasia aku akan
tetap berusaha membahagiakanmu dengan
segala kemampuanku bahagiamu adalah
senyumku
dukamu adalah perihku



Untukmu Calon Jodohku Yang Tertulis Di

Lauhul Mahfuzd



sumber:facebook.Sajadah cinta dalam alunan tasbih mahabbah rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar