Jumat, 03 Agustus 2012

AKU MENJEMPUTMU DALAM KEADAAN TERBAIK

AKU MENJEMPUTMU DALAM KEADAAN TERBAIK

BismillaahirRahmaanirRahiim

Ya Rabbi,,
Ajarilah kami bagaimana memberi sebelum meminta, berfikir sebelum bertindak, santun dalam berbicara, tenang ketika gundah, diam ketika emosi melanda, bersabar dalam setiap ujian.

Jadikanlah kami orang yang Selembut Abu Bakar As-Shidiq, Sebijaksana Umar bin Khatab, Sedermawan Ustman bin Affan, Sepintar Ali bin Abi Thalib, Sesederhana Bilal, Setegar Khalid bin Walid RadhiAllahu Anhum

Cinta,,,
Aku bekerja keras untukmu, memenuhi kewajibanku dalam persiapan lahir & batinku
Belajar menjadi imam yang baik yang pantas dijadikan panutan dalam keluarga, belajar menjadi pemimpin yang tegas, berwibawa & bijaksana

Cinta,,,
Aku juga belajar menjadi suami yang sholeh, yang mampu memberikan ketulusan cinta & perlindungan tuk keluargaku kelak mendirikan tiang kasih di bawah cahaya ketaqwaan & pilar kebersamaan

Cinta,,,
Setialah menungguku, jangan lelah menantiku & aku akan menjemputmu dalam keadaan terbaik, itulah janjiku

☆ˇ☆ˇ☆ inilah maharku untukmu, tulus ku serahkan kepada dirimu satu yang ku pilih ☆ˇ☆ˇ☆

Maharku untukmu, agung karunia yang telah Allah berikan padaku untukmu

Terimalah sebaris do'a, semoga engkau bahagia.

Segera kan ku jemput engkau bidadariku, bila tiba waktu ku temukan engkau

Ya ILLAHI RABBI
Keras ku mencari diri sepenuh hati, teguhkanlah aku di langkah ini, dipenantian hakikat diri & izinkan ku jemput bidadari tuk bersama menujumu sepenuh hati.

BarakAllahu Fiykum Wa Jazaakumullah Khairan

Aamiin Ya Rabbal Alamiin


~*•.Sebelum Engkau Halal BagiKu.•*~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar